Bisnis Online Dasar tempat untuk pemula memulai belajar Bisnis Online Gratis dengan tips dan trik yang lebih mudah dipahami untuk sukses di Bisnis Online Dasar.

 

Tutorial Google Adsense Program


Mari kita mengenal Tutorial Google Adsense untuk pemula yang mana Tutorial Google Adsense ini merupakan salah satu bisnis online dasar yang bisa kita jalankan didalam platform sistem kerja dasar ppc (pay per click) yang artinya dibayar jika seseorang melakukan aksi klik iklan yang ada di blog anda, beda lagi dengan yang kita bahas sebelumnya dengan Bisnis Ptc.

Google Adsense Program
Merupakan sebuah program bisnis ppc yang dimiliki oleh pakde google dan sering kita gunakan sehari – hari untuk mencari informasi. Perlu di pahami dulu untuk pemula yang baru terjun agar mengenal istilah Tutorial Google Adsense sehingga diharapkan mempunyai wawasan yang luas dalam melakukan aksinya nanti bersama Google Adsense Program.

Google Adsense Program adalah program iklan yang ditawarkan Google Adsense Program kepada para publisher atau penayang yang telah memiliki blog situs web di internet untuk mengais rejeki tambahan dari bos besar “pakdhe google” sebelum kita jadi penayang iklan pakdhe diwajibkan mendaftar dahulu, tentunya jika blog anda disetujui alias di approve sama pakdhe dengan ketentuan kelayakan pakdhe untuk mempublish iklanya di blog anda untuk contoh blog yang diterima monetize sama pakdhe bisa dilihat disini.

Lho kok bisa kita dapat uang dari google adsense sumbernya dari mana yang jelas dari google adwords yaitu sebuah Layanan Google Adsense milik pakdhe untuk pengiklan melalui internet dan kita sebagai mitra dari pakdhe itu’pun kalo diterima untuk menjadi penayang iklan tersebut, nah bagi anda yang masih awam dalam Dasar Bisnis Online  tentu bertanya-tanya dalam hati yang paling dalam apa iya apa betul sih, ya untuk sementara penulis tidak dapat memberikan bukti hasilnya untuk yang ini sebab masih dalam proses dan berharap dapat memberikan buktinya nanti dengan dukungan temen - temen blogging. 
  
From wikipedia Adsense From wikipedia Adsense
The source of all AdSense income is the AdWords program, many websites use AdSense to monetize their advertisements based on website content.

Comments :

1
nangsa said... on 

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

Post a Comment